Contribute

Kami tahu Anda memiliki segudang cerita yang lebih baik dari kami. Mulailah Berbagi bersama kami, ceritakan tentang pengalaman libur Anda bersama keluarga, pilihan tempat-tempat menarik dan beragam tips. Anda dapat mulai mengirim cerita seperti beberapa author kami.

Apa yang kami cari

Kami mencari kisah-kisah pribadi dan beberapa koleksi photo dari perjalanan liburan keluarga yang berkesan, rekomendasi dan tips tentang tempat liburan yang terkenal maupun yang belum begitu dikenal. Jika Anda memiliki salah satu dari yang kami cari, kami ingin melihatnya.

Apa yang tidak kami cari

Ada ratusan website di mana Anda bisa mendapatkan berbagai informasi wisata, jadi kita hanya fokus pada apa yang menurut kita terbaik (Lihat di atas).

Jika kami menemukan sebuah website, artikel atau link lain yang menarik dan penting, kita lebih suka untuk meletakkannya pada bagian comment daripada mempublikasikan sebagai sebuah artikel, agar dapat menjadi bahan diskusi dengan para pembaca lainnya – terkadang kami melakukannya melalui akun twitter kami.

Kami tidak mempubikasikan semua artikel yang telah diterbitkan sebelumnya ditempat lain. Termasuk pada blog pribadi Anda.

Bagaimana menulis cerita liburan

Tidak perlu jadi penulis handal untuk menulis di Libur Keluarga, yang penting argumentasi dan struktur tulisan Anda jelas.

Kami tidak mempubikasikan semua artikel yang telah diterbitkan sebelumnya ditempat lain. Termasuk pada blog pribadi Anda.

Bagaimana mengirim cerita

Ada dua cara untuk mengirim cerita kepada kami.

1. Melalui email:
Anda bisa langsung mengirim cerita dan foto ke email info@liburkeluarga.com. Jangan lupa untuk mencantumkan nama Lengkap dan salah satu akun social media aktif Anda (facebook, twitter atau instagram)

2. Melalui Submit:
Cerita dan tulisan juga bisa Anda kirim melalui halaman submit kami di sini.

Catatan: Semua cerita yang kami terima akan di-edit terlebih dahulu oleh editor kami.