Copyright Notice

Semua cerita / artikel, materi visual termasuk photo yang terdapat pada Libur Keluarga memiliki perlindungan hak cipta. Kecuali terjemahan, Anda tidak boleh mereproduksi cerita / artikel kami secara online atau cetak tanpa terlebih dahulu mendapatkan izin tertulis. Silakan hubungi penulis (Author) untuk memperoleh persetujuan tertulis. Setelah menerima izin dari penulis (Author), Anda diharuskan untuk menghubungi kami untuk memberitahu di mana dan kapan cerita / artikel tersebut akan disalin / dicetak. Semua cerita / artikel yang terdapat di Libur Keluarga tidak dapat disalin / dicetak ulang tanpa memperoleh izin penulis dan pemberitahuan ke Libur Keluarga.

1. Hubungi penulis untuk mendapat izin

Semua Penulis (Author) Libur Keluarga umumnya dapat dihubungi dengan mengikuti link biografi menuju akun twitter / situs pribadi mereka. Libur Keluarga tidak bertanggung jawab atau tidak melayani koneksi ke penulis (Author) secara langsung.

2. Tunggu selama dua bulan sebelum menyalin / mencetak ulang

Semua cerita / artikel yang terdapat di Libur Keluarga tidak dapat disalin / dicetak ulang sebelum (sedikitnya) melewati masa dua bulan setelah tanggal penerbitan. Tanggal publikasi dapat ditemukan di bagian atas setiap cerita / artikel.

Sebagai contoh:
Sebuah artikel yang diterbitkan 1 Januari 2012, tidak bisa disalin / dicetak di tempat lain (bahkan di blog Penulis/Author) sebelum 1 Maret 2012.

3. Diharuskan menyertakan Atribut

Anda harus menyertakan teks berikut pada halaman yang sama pada salinan / cetak ulang:

  • Tulisan ini disalinan / dicetak ulang dengan izin Libur Keluarga dan [nama penulis].
  • Copied / Reprinted with the permission of Libur Keluarga and [the author name].

Jika artikel tersebut digunakan dalam publikasi cetak, maka atribusi yang tertulis sebagai berikut:

  • Tilisan ini disalinan / dicetak ulang dengan izin Libur Keluarga (liburkeluarga.com) dan [nama penulis].
  • Copied / Reprinted with the permission of Libur Keluarga (liburkeluarga.com) and [the author name].

4. Photo Tidak boleh digunakan

Semua materi foto, termasuk yang terdapat / digunakan dalam setiap cerita / artikel, tidak dapat direproduksi di luar situs web ini, kecuali oleh penulis atau photographer yang memilikinya.

5. Terjemahan

Anda dapat menerjemahkan artikel kami ke dalam bahasa Anda. Untuk artikel berbahasa Indonesia dapat diterjemahkan ke dalam bahasa asing lainnya, demikian juga sebaliknya. Gratis, Tanpa harus memberitahukan dan tanpa meminta izin tertulis dari kami, namun dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Publikasi Anda juga harus tersedia secara gratis untuk umum. Anda tidak boleh menjual cerita / artikel Libur Keluarga yang telah diterjemahkan.
  • Anda harus menerjemahkan cerita / artikel seperti yang tertulis. Walau kami mengerti jika terdapat kesalahan pengetikan, namun Anda tidak dapat mengubah intisari atau maksud yang disampaikan penulis (Author) pada tulisan mereka.
  • Anda harus menyertakan link (URL) ke halaman web asli (di Libur Keluarga) di mana cerita / artikel tersebut ditampilkan. Anda juga harus menyertakan atribut (seperti poin 3) yang merujuk pada Libur Keluarga dan dan penulis asli (Author).
  • Anda tidak boleh mengklaim untuk memiliki setiap cerita / artikel yang Anda terjemahkan.
  • Anda harus memasukkan teks berikut pada halaman yang sama dengan certia / artikel yang Anda terjemahkan:

    Tulisan ini diterjemahkan dengan izin Libur Keluarga dan [nama penulis]
    Translated with the permission of Libur Keluarga and [the author name]

Top 10 New Destinations

Twitter update

WordPress Themes
WordPress Themes