Sign in / Sign Up


 

Posted on January 9, 2013

BALI, Liburan mewah dengan cara smart!

 

5959 Views | People like this:
Tweet about this on Twitter11Share on Facebook7Pin on Pinterest0Email this to someoneShare on Tumblr

Kalo bisa lebih murah? Buat apa bayar lebih mahal!

Pulau Bali atau yang juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata ini sungguh luar biasa pesona keindahan pantai yang dimilikinya, tapi tidak semua orang bisa menikmati keindahan pantai di resorts mewah di bali. Liburan ke Bali kali ini saya dan teman-teman meng-agendakan menikmati private beach beberapa resorts di Bali. Jauh jauh hari Booking tiket Air Asia, lumayan beruntung kami mendapatkan tiket PP ( Jumat – Minggu) sebesar Rp. 800.000,-.

Tujuan kami adalah menikmati private beach di resort mewah di bali yaitu Nammos Beach, Karma Kandara Resort, Ju Ma Na bar, dan Banyan Tree Ungasan Resort

Nammos Beach

Terdapat di Karma kandara Resort, Lokasinya di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan Bali. Lokasi nya sangat mudah di cari. Untuk menuju Karma Kandara Resort dari kuta ambil arah ke GWK, setelah ketemu GWK lurus sampai ketemu perempatan ke Pantai Balangan. Ambil jalan lurus ke arah Dreamland. Sekitar 2 km dari perempatan Pantai Balangan ada pertigaan kecil dan disitu ada tulisan tanda ke Hotel Karma Kandara, ikutin jalan nya untuk menemukan Karma Kandara.

Bali 1

Karma Kandara Resort tersebut letak nya diatas sedangkan Pantai nya Pantai Nammos terdapat di bawah sekitar 100 meter turun kebawah hotel.

Bali 2

Untuk sampai ke pantai Nammos, kami harus menggunakan lift atau gondola yang akan membawa turun ke bawah. Wow! Ini sensasi tersendiri untuk dapat menikmati eksotisme pasir pantai nammos.

Bali 4 Bali 3

Untuk menikmati indah nya pantai di Nammos Beach kita wajib merogoh kocek sebesar Rp. 250.000 dengan perincian Rp. 150.000 biaya masuk dengan fasilitas turun ke pantai mengunakan lift + handuk + kursi pantai + renang + mandi, sendangkan Rp. 100.000 untuk makanan & minuman . Tetapi untuk tamu Hotel Karma Kandara, maka semua biaya itu akan hilang alias FREE tapi tentunya rela merogoh kocok jutaan rupiah untuk menginap di Karma Kandara Resort.

So..buat orang tua yang mengajak anak-anaknya bermain kesini, tinggal bawa baju ganti aja, karena fasilitas yang disediakan sudah cukup lengkap. :)

Bali 5

Menurut cerita juga nich, Pantai Nammos, Karma Kandara bahkan sudah terkenal ke mancanegara. Bintang film Hollywood Lindsay Lohan pernah menginap di Karma Kandara Resort. Oleh karenanya, ada juga yang menyebut pantai ini dengan Pantai Lilo, singkatan dari Lindsay Lohan. Beruntung sekali kami bisa menikmati pantai ini.

Di Pantai Nammos kita juga tidak perlu khawatir akan terganggu dengan keramaian karena pengunjung pantai ini dibatasi setiap harinya untuk menjaga agar pantai ini tetap private. Pengunjung pantai ini umunya adalah wisatawan manca negara yang meginap di Karma Kandara. Salah satu daya tarik pantai ini adalah pasirnya yang putih dan juga airnya yang jernih, sangat cocok untuk bersantai sama keluarga maupun teman. Bagi yang menyukai ketenangan sebaiknya berkunjung kesini. Berbagaikegiatan bisa dilakukan di pantai ini seperti snorkeling, selancar, berenang, berjemur dan bersantai. Setelah puas bermain main dan menikmati pantai Nammos, kami berkemas pulang ke hotel.

Keesokan harinya tujuan saya dan teman-teman adalah Ju-Ma-Na Bar, Banyan Tree Ungasan Resort.

Banyan Tree Ungasan Resort

Terletak di Semenanjung Bukit, pantai selatan Bali, bertengger dengan megahnya pada tebing dengan ketinggian 70 meter dari permukaan laut Samudra Hindia. Berada tidak jauh dari tempat hiburan dan perbelanjaan Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, dan Seminyak Tiba di Banyan Tree, kami memutuskan survey kamar, petugas resort yang sudah siap dengan mobil golf untuk mengantar kami menuju resort. Banyan Tree Ungasan Resort memiliki fasilitas mewah dengan arsitektur kontemporer khas Bali, didukung latar belakang pemandangan panorama Samudra Hindia yang megah dan menakjubkan.

Bali 7

Setiap villa memiliki kolam renang pribadi dan jet-pool yang mampu mewujudkan kenikmatan memanjakan diri sembari menikmati pemandangan yang ada di depan mata.

Bali 8

Setelah puas survey Banyan Tree Resort, kami menuju Jumana Bar untuk bersantai.

Ju Ma Na Bar at Banyan Tree Resort

Berada di kawasan resort Banyan Tree ini memukau. Perpaduan interior yang berwarna putih dengan biru laut yang bisa terlihat lobby restoran. Menghadap kearah samudera hindia.

Bali 9

Kami Cukup memesan Lychee Martini & Jumana Snack di Ju Ma Na Bar, Banyan Tree Resort, kami sudah bisa menikmati Keindahannya dan bersantai dengan penuh gaya.

Bali 10

Bali 11  Bali 12

Santai di sore hari memandangi sunset yang tenggelam is so romantic. Saya hanya bisa kagum memandangi lautan yang tak berhejung berwarna biru. It’s so beautiful.

Bali 13

So, sekarang sudah tau dong, bagaimana caranya menyiasati liburan seru di bali seperti saya dan teman teman saya?

 

 

written by:

A beach Traveler | Marcommer | Partygoer | Gym Freak |
The pictures contained on this site are our copyrighted property or the copyrighted property of our licensors or licensees, and subsidiaries for your and others’ personal, non-commercial enjoyment. Read our Copyright Notice


Add Comment using Login Providers

Comments

2 Responses to “BALI, Liburan mewah dengan cara smart!”
  1. isa wahyudi says:

    mau tanya dong, untu biaya idr 250.000 ke nammos beach itu per orang atau gimana ya? thanks info nya

  2. Wisnu Wardana says:

    Mas, mau tanya dong, untuk menginap di karma kandara rate nya kira2 berapa yaa? soalnya saya bertanya ke beberapa teman beda2 jawabannya. hehehe.

    makasih

Send author a message

 

Top 10 New Destinations

Recent Comments

Twitter update

WordPress Themes