Mui Ne di Vietnam, Pantai Terfavorit di Asia Tenggara

0
2263

Siapa sangka di antara begitu banyak pantai cantik dan indah di Asia Tenggara, ternyata pantai Mui Ne di Vietnam merupakan yang paling banyak dipilih menjadi yang terfavorit. Hasil ini di dapat menurut survei situs pencarian perjalanan global terkemuka Skyscanner.

Mii Ne di Vietnam bagian tenggara memang sudah semakin populer di kalangan wisatawan beberapa tahun belakangan ini. Maka itu, tak mengherankan bila pantai ini menduduki tempat teratas untuk paket liburan ke luar negeri dengan biaya kurang dari Rp6 juta untuk dua orang selama satu minggu.

Selain itu, Vietnam juga mendapat nilai tertinggi, dengan pantai Mui Nedan Ho Tram muncul sebagai dua dari tiga tujuan wisata terbaik. Ini menunjukkan bahwa satu negara dapat memiliki lebih dari satu tujuan paket liburan yang bernilai dalam satu kawasan.

Sementara itu, Pulau Dewata, Bali, yang dikabarkan akan menerapkan pelarangan minuman beralkohol baru-baru ini, muncul sebagai tempat tujuan wisata nomor satu bagi pelancong Indonesia dengan total biaya Rp4.141.000 untuk satu pasangan selama satu minggu. Bali diikuti oleh Pantai Merah (Pink Beach) di Pulau Komodo Flores, dengan total biaya Rp5.452.000.

Tempat tujuan liburan pantai lain termasuk Koh Rong Saloem di Kamboja dan Pantai Chaungtha di Myanmar juga masuk daftar pada urutan enam dan tujuh.

Sumber: Metro News

mui ne

Mui-Ne

mui-ne2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.