Ody dive trip to OBA RESORT at Pulau Genteng Kecil

0
129

Perjalanan ke kepulauan Seribu bertambah lagi serunya. Sudah ada OBA RESORT di Pulau Genteng Kecil yang dikelola oleh ODY DIVE CENTER.

Women gone diving trip diadakan dalam rangka Women Diving Day. Walaupun namanya Women gone diving, tapi siapa pun boleh ikutan.

Berangkat ke Pulau Genteng Kecil

Saya ke Ancol menggunakan TAXI Blue Bird (Supir dan mobil gratis) jadi bayar masuk ke Ancol hanya Rp.15.000,- dari gerbang dekat Marina Apartment.

Kami berkumpul jam 7 pagi di dermaga 17, Marina Ancol. Untuk menggunakan Kapal Lumba Lumba, kapal Shutle yang akan mengantar rombongan kami ke Pulau Genteng Kecil.

Satu kapal shutle berkapasitas 83 penumpang, dan akan berhenti di beberapa pulau. Jadi, akan sangat beruntung apabila di kapal nya bisa 1 grup semua dengan tujuan yg sama hehehhe.

Perjalanan memakan waktu 1,5 jam. Saya mengambil posisi dibagian atas kapal agar bisa langsung liat laut untuk menghindari mabuk laut.

Jangan lupa bawa speaker dan play your summer Tunes

Stop 1 – Pulau Pramuka
Stop 2 – Pulau Harapan
Stop 3 – Pulau Genteng Kecil

Kapal Shutle ke tiap pulau ini, buat saya sangat nyaman. Ambil posisi duduk di deck. Dengan pemandangan terbuka melihat laut. Untuk menghindari mual.

Siapkan permen Mint dan minum. Pasang musik yang seru. Off we go the Island!

Let’s Enjoy OBA RESORT with ODY DIVE.

A post shared by Libur Keluarga (@liburkeluarga) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.