Ke Istana Negara tanpa biaya kampanye

0
3165

2014 jadi saat yang tepat untuk mengunjungi Istana Negara. Disaat para partai sibuk berkampanye dan koalisi untuk mengusung calon kepala negara, mending kita intip dulu deh kayak apa sih tempat tinggal Kepala Negara Republik Indonesia.

Siapapun boleh wisata ke Istana, tanpa biaya.

Buka untuk umum setiap hari Sabtu dan Minggu. Pengunjung masuk dari gedung Sekretariat Negara di Jalan Majapahit. Mulai dari jam 8 pagi, pengunjung diharapkan sudah mendaftarkan diri. Pengunjung akan dibagi dalam berbagai kelompok.

Hanya diperbolehkan membawa dompet dan HP. Jadi Tas dan kamera taruhdi mobil aja. Cuaca pada saat kuniungan cukup terik. Gunakan topi, kaca mata hitam dan bawa kipas kalau mau.

Tepat jam 9, kelompok 1 ditemani seorang pemandu akan diantar berkeliling. Sebelum sampai di istana, pengunjung akan menyaksikan terlebih dahulu film dokumenter mengenai Istana Negara. Setelah film selesai, kita menuju Istana. Tenang saja, walau tidak diperbolehkan foto-foto, ada bagian dokumentasi Istana yang memotret kita di kaki tangga Istana.

istana negara istana negara

Setelah foto, kita akan diantar berkeliling istana. Pemandu cukup baik dan jelas memaparkan kepada pengunjung. Keliling Istana hanya 40 menit. Anak-anak maupun dewasa pasti terkesima dengan kemegahan istana.

Karenanya wisata Istana ini adanya Sabtu dan Minggu, jadi bisa kita manfaatkan mengajak anak-anak untuk berkunjung. Lebih seru kalau beramai-ramai jadi anak-anak akan memiliki pengalaman yang berkesan.

istana negara istana negara istana negara istana negara

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.