4 Tips for Staying Healthy In Transit

0
1255

Memiliki perjalanan jauh di tambah harus transit terlebih dahulu cukup menguras tenaga. Agar Anda tetap sehat selama perjalanan yang memerlukan transit, berikut tips yang bisa dilakukan seperti disadur dari budgettravel.com :

1. Jauhi Kuman

Apakah Anda sedang terserang pilek saat bepergian? Bawalah obat-an dan tissue dalam dompet kecil. Biasakan terlebih dulu untuk mensterilkan meja nampan dan sandaran lengan di pesawat, telepon dan remote TV di kamar hotel.

2. Eat a healthy breakfast

Biasakan selalu membawa sebungkus oatmeal instan di dalam tas jinjing selama penerbangan pagi. Lalu Anda hanya perlu meminta pramugari untuk secangkir air panas, dan Anda memiliki sarapan yang mudah dan sehat di pesawat.

3. Terus Mengunyah

Jika Anda khawatir tentang telinga tersumbat saat Anda terbang, membawa sebuah apel. Ketika Anda merasa pesawat mulai turun-sekitar 25 menit sebelum kedatangan-makan apel Anda. Dengan mengunyah dan menelan akan menjaga telinga Anda dalam kondisi baik.

4. Menghindari mual dan mabuk

Selain untuk mengobati, permen jahe adalah obat pencegah mual atau untuk anti mabuk. Atau sebelum berangkat Anda bisa meminum obat anti mual, agar perjalanan Anda menjadi lancar. Bawalah beberapa di dalam tas Anda untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.