Kejutan Perjalanan Cinta di hari Valentine

0
2384
Fjords, Reykjavik

Kenapa harus puas dengan hadiah kartu ucapan dan bunga di hari Valentine? Pernahkan Anda terpikir untuk merencanakan perjalanan cinta bersama pasangan Anda? Jika hal tersebut memungkinkan, berikut ada beberapa ide tempat-tempat dikutip dari lonelyplanet.com yang mungkin bisa Anda pertimbangkan. Hari Valentine tahun ini jatuh pada hari Kamis, berarti Anda bisa melakukan perjalan sekaligus di akhir pekan.

1. Menikmati anggur dan pantai di Mendocino, California

Salah satu rahasia besar California adalah pantai pesisir utara San Fransisco dari Sonoma County sampai semenanjung Mendocino itu. Mendocino adalah tempat untuk menenagkann diri selama beberapa hari setiap saat sepanjang tahun. The luxury B & B MacCallum House (maccallumhouse), dengan campuran cottage bersejarah dan rumah-rumah untuk buku, memiliki kamar mulai sekitar $230. Menghabiskan hari berjalan di sepanjang pantai, makan di North Coast foodie-haven Café Beaujolais (cafebeaujolais), atau tur dalam skala kecil, berkeliling ke penyulingan bir di dekatnya.

Horse riding on the Mendocino Coast – Mackerricher State Park, California
Mendocino Coast

2. Suasana romantis di Panama dan Kolombia

Cartagena, Kolombia – merupakan salah satu kota paling romantis di Amerika. Sebuah kota dengan gang-gang berbatu dan berkeliling dengan kereta kuda, makanan yang baik, bunga bergantungan dari balkon dan klub dansa yang memancarkan kehidupan penduduk lokal. The Alfiz lushly kolonial Boutique Hotel (alfizhotel) adalah tempat yang ideal, dan Anda dapat merencanakan sebuah daytrip untuk snorkeling ke pulau-pulau terdekat atau pergi spa ke alam pegunungan.

Plaza de Santa Domingo, Cartagena

3. Merayakan musim dingin di Islandia

Merayakan musim dingin di Islandia merupakan tempat paling bahagia di dunia, dan Anda dapat menemukan bagaimana Islandia menghargai musim dingin, kadang-kadang lewat sebuah puisi.

Fjords, Reykjavik
Mud treatment, Reykjavik

4. Nikmati keramahan perayaan Valentine di Nebraska

Ingat dalam film Yes Man saat Jim Carrey mengatakan ‘ya’ untuk setiap tawaran? Sama halnya bila Anda secara spontan mengambil penerbangan pertama yang tersedia untuk liburan cepat dengan Zooey Deschanel dan berakhir di Lincoln, Nebraska? Kota ini sangat menyenangkan. Datang lebih awal untuk melihat acara tahunan Bull Bash (setiap 9 Februari) di mana peternak lokal menunggangi banteng, kemudian menghabiskan satu atau dua hari memancing es, melihat konser, pergi nonton bola dan mengambil bagian dalam penobatan King and Queen of Hearts pada tanggal 14 Februari.

Nebraska Football Stadium
Bull Bash

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.