Piknik di Asian Games 2018

0
251

Decak kagum banjir pujian untuk upacara pembukaan ASIAN GAMES 2018. Yuk ikut sukseskan INDONESIA jadi tuan rumah yang mumpuni.

Beli tiket pertandingan bisa dengan mudah via blibli.com

Tidak dapat tiket pertandingan yang diidamkan? Tidak usah mutung, ikutan Nonton Bareng di Arena Asian Games seru juga kok.

Piknik di arena perhelatan olahraga Asian Games 2018 bisa jadi pengalaman seru lho. Pilih waktu jalan jalan atau piknik ke Area di atas jam 4 sore. Caranya?

Beli dulu tiket festival untuk masuk ke arena Senayan. Harga tiket Rp.25.000,-
Belinya dimana? Di pintu 5 dan 6, Senayan
Deket apa? Pas di depan FX dan Hotel Atlet Century.
Jauh ga jalannya? Saran supaya nyaman sih gunakan taxi On Line saja. Tidak pusing cari parkir.

Parkir atau turun di FX /Hotel Atlet. Lalu jalan dikit ke arah lapangan Soft Ball. Kita akan sampai di Area Bhin Bhin Festival.

Terdapat berbagai food stall yang bisa dinikmati. Anda tinggal pilih mau yang bayar tunai atau dengan E-Money. Saran saya pilih saja menu andalan Bakmi GM, udah paling bener.

Ada panggung dan juga layar yang menayangkan beberapa pertandingan.

Pengen beli suvenir Asian Games bisa? Bisa asal sabar antri. Ratusan suvenir dan merchandise bisa di beli di Super Store.

Mau keliling arena tapi tidak bisa pake mobil kan? Benar, tapi ada shutle bus. Dan stasiun shutle bus ada di samping Super Store.

Antri ga? Pasti! Tapi tenang saja tidak lama kok, karena sekali angkut puluhan penumpang langsung bisa naik. Shutle bus akan mengantar kita ke berbagai arena di area Senayan.

Nyaman kan ya jalan jalan di areanya? Sangat nyaman. Mulai dari usia 2,5 tahun hingga 70an bisa kok menikmati PESTA ASIAN GAMES.

Yuk kita #sukseskanasiangames2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.