Trik untuk bersantai saat berada di Pesawat

0
1328

Bukan hanya anak-anak saja yang perlu trik agar nyaman selama perjalanan di pesawat, apalagi perjalanan yang ditempuh cukup panjang. Berikut beberapa trik untuk Anda agar dapat bersantai selama berada di dalam pesawat seperti dilansir dari budgettravel.com :

1. Get a massage

Manjakan diri Anda dengan pijat kaki bola golf. Selama penerbangan panjang, atau sesudahnya di kamar hotel Anda, lepaskan sepatu Anda, tempatkan bola golf di lantai, dan gulung di bawah kaki Anda. Ini penghilang stres. Berlatihlah sedikit di rumah sebelum Anda mencobanya di pesawat, sehingga bola Anda tidak pergi bergulir ke kabin lain.

2. Take a nap

Pada penerbangan panjang, bawalah satu tas yang berisi kacamata, bantal leher kempis, dan beberapa pil tidur. Ketika siap untuk tidur, saya mengambil dan mengembang bantal, menelan pil tidur, dan pakai kacamata saya dan alat bantu dengar di dalam tas.

3. Blokir Kebisingan

Untuk memblokir kebisingan di penerbangan yang panjang, Anda bisa download  lagu dari iTunes dan masukan ke iPod.

4. Spa di kursi Anda

Penerbangan cenderung mengeringkan kulit dan bikin hidung mampet. Bawalah kain lap yang digulung kecil. Selama penerbangan, mintalah pramugari untuk secangkir air panas, kemudian celupkan handuk dan meletakkannya di atas wajah. Bernapas dalam uap membantu mencairkan hidung yang mampet dan melembabkan kulit yang terasa kering.

5. Take a break from everyone

Bagi yang suka tidur di pesawat, tapi tidak suka menggunakan masker mata karena memblok semuanya. Pakailah kacamata hitam. Mereka masih menutup banyak cahaya pesawat, sehingga lebih mudah untuk tidur, tapi juga bisa melihat sekitar kita ketika diperlukan.

6. Take a “Bath”

Penerbangan panjang yang semalaman akan membuat wajah Anda terlihat kusut dan tidak segar. Bawalah lap kering di dalam kantong plastik. Sebelum mendarat, pergilah ke WC,  mintalah kepada pramugari segelas air hangat. Kemudian hati2 tuangkan air tersebut ke dalam plastik dan kemudian bersihkan wajah dan tangan dengan kain mengepul. Ini seperti memiliki sauna portabel!

7. Create your own comfort kit

Setiap orang memiliki barang-barang tersendiri yang membuatnya nyaman. Persiapkanlah 1 tas kecil yang berisi alat-alat seperti kaca mata, masker tidur, bantal leher, tetes mata, lip balm sikat dan pasta gigi, botol kecil lotion, kaus kaki dan barang-barang lainnya yang menurut ANda penting untuk di bawa.

8. Bola tiup

Untuk penerbangan panjang, ketika siap untuk tidur, bola ini tinggal ditiup, , letakkan di meja nampan, dan meringkuk di atasnya untuk tidur. Anda tidak perlu khawatir memiliki leher yang sakit saat bangun tidur. Begitu bangun tidur, kempeskan bolanya dan tinggal dimasukan kembali ke dalam tas.

9. Istirahatkan kaki anda

Pada penerbangan panjang, Anda perlu mngistirahatkan kaki Anda yang tertutup oleh balutan kaos kaki dan sepatu. Bawalah sandal jepit sebagai cadangan jika Anda harus mundar mandir ke WC. Sehingga tidak perlu repot harus memakai sepatu dulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.