Garut: Back to Nature within 4 hours drive

6913

Kebetulan kantor tempat saya bekerja mengadakan outing ke Garut, dua minggu lalu. Nah, kesempatan ini tentu tidak saya sia-siakan buat survey lokasi untuk bahan tulisan saya ini di Libur Keluarga tercinta. Ternyata waktu tempuh menggunakan bis dari Jakarta ke Garut hanya makan waktu 4 jam (on weekdays).  Perjalanan juga lancar ditemani pemandangan sawah nan cantik di sisi jalan.

Kami tinggal di lokasi Kampung Sumber Alam Resort Garut (Cipanas). Kamar yang tersedia bervariasi, mulai dari kamar untuk 2 orang sampai dengan villa untuk 8 orang Рperfect for a big family weekend gateway.

Fasilitas di resort ini beragam, ada outbound, pemancingan, kolam ikan, kolam renang, kolam air panas dan taman yang luas untuk anak-anak bermain dan exploring.

Semua kamar dikelilingi oleh kolam ikan dan teras. Anak-anak tentu tertarik karena mereka bisa hang-out sambil memberi makan ikan-ikan.

Di sini pilihan makanan beragam. Juga tersedia alternative barbeque untuk makan malam.

Untuk kuliner sekeluarga, ada berbagai pilihan menu dengan berbagai suasana pilihan.

Saat perjalanan pulang, kami sempatkan mampir ke pusat kerajinan kulit Garut untuk membeli oleh-oleh snack dan dompet kulit cantik!

Kalau suka dengan kerajinan kulit, datang ke sentra kerajinan kulit Garut, di Sukaregang.

Overall: Ini pengalaman yang benar-benar menyegarkan – refreshed dan energized.

Di bawah ini saya berikan beberapa tempat penginapan di Garut. Semoga bermanfaat. Ayo ke Garut.

Info penting pariwisata di Garut

Pilihan Hotel dan Resort