Bali Watersports & Turtle Island

0
3325

 

Jika anda memiliki kombinasi anak dewasa dan kecil, Benoa Watersports akan menjadi pilihan yang tepat buat si kakak.  Dari pilihan watersports yang ada, baik laki atau perempuan akan menikmati: Banana boat, Parasailing dan Jetski.  Si adik (Rekomendasi untuk umur 7+ tahun) bisa ikutan Banana Boat dan Jetski, ditemani oleh papa/mama tentunya.

Jika sudah selesai dengan Watersports, anda sekeluarga bisa sewa boat di tempat yang sama untuk mengunjungi Turtle Island – Sekitar 20 menit dari pantai Benoa, menuju pulau kecil yang memiliki peternakan Penyu.  Selain itu, di pulau tersebut juga ada beberapa hewan lain yang jinak untuk anak-anak berfoto.

 

Tips:

  • Sebaiknya Anda mengambil paket watersports dan turtle island to negotiate for bulk deal.  This is where your negotiation skill will be put to test
  • Anak-anak sebaiknya memakai pakaian renang dengan baju luar untuk kegiatan di Benoa.  Jangan lupa sebelum melakukan all watersports, untuk memakai sunscreen.  Matahari cukup terik disini.
  • Jangan lupa baju ganti buat si kecil.

 

Restaurant  sekitar cukup banyak.  Our recommendation sekitar area watersports tersebut:

  • Surya café
    Terletak di Jalan Segara lor 21 (Tanjung Benoa), ini adalah Seafood restaurant, tidak kalah enak dengan jimbaran. With less time in waiting, and more chilled.  Tempatnya agak terpencil. Sebaiknya tanyakan pada supir untuk menuju ke tempat ini.  
  • Ulam Restaurant
    Old school Seafood restaurant.  Jalan pratama No. 88 (Tanjung Benoa – Kuta)
  • Paon Beach club.
    Indonesian food, great to bring the kids.  Taman Bhagawan, Jalan Pratama No 70, Tanjungbenoa, Bali 80363, Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.