Best of Bajo

0
503

Liburan keluarga kali ini kita kan menuju Labuan Bajo. Tentukan tanggal, cek pesawat dan  booking LOB (Live On Board)! All set? Let’s Travel to Bajo!



 

1. Best LOB for us: Duabylarearea

Kapal dengan kapasitas 4 kamar dan 1 master bedroom akan cukup menampung keluarga kami yang terdiri dari 8 orang. Kami mengambil paket 3 hari 2 malam termasuk makan 3 kali sehari dan tentunya destinasi pantai terindah di Labuan Bajo.

Pastikan kita mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dan memberikan informasi yang akurat mengenai keluarga. Contoh: 1 warga senior usia 77 tahun, 4 dewasa, 2 remaja, 1 anak. Dengan begitu pihak pengelola bisa mengantispasi kebutuhan.Dengan bantuan saran Mas Oggie dari Duabylarearea, kami menyusun jadwal yang nyaman bagi keluarga kami.

Instagram: dualiveaboard
Website: larearea.com

 

2. Most friendly resort: Mohini

Pilihan kami adalah MOHINI Resort. Perfect spot to enjoy our first sunset in Bajo. Kami menginap 1 malam setelah mendarat di Labuan Bajo, agar besoknya bisa nyaman ke pelabuhan untuk menuju ke Kapal. Review untuk tempat ini bisa dilihat di Google Map.

Instagram: @mohiniresort
Website: mohinikomodo.com

 

3. Best Italian dish in Labuan Bajo.

Kami dapat rekomendasi lokasi makan malam yang super nikmat dan cocok rasa (serta harga) yaitu restoran Baccala. Karena ini pertama kalinya kami mencoba menu di Baccala, kami memilih “makan tengah” sehingga bisa mencoba berbagai menu yang ada. Amazingly, all the menus we tried are all EXCELLENT!

Mulai dari bruschetta, barramundi carpacio, pasta, grilled octopus semuanya ENAK BANGET.

Instagram: baccala_bajo

 

4. Best ice cream in Labuan Bajo: Maison Belmont

The best Ice Cream in Bajo Maison Belmont. Berbagai rasa yang orisinil siap untuk dinikmati: Coffee,Stracciatella, Vanila, Raspberry, Dark Chocolatte tinggal pilih!

Sangking enaknya kami memesan tiap rasa untuk dibawa pada perjalanan kami di kapal @dualiveaboard.

Instargam: maisonbelmont

 

5.Best diving experiences: Uber Scuba Komodo

4 Dives kami jalani selama 2 hari bersama masterdivers Pablo Mallegol Dahlgren dan Indi Putra, sumpah ya Diving yang seru kenapaa harus berasa cepet banget berakhir. Begitu indahnya biota bawah laut Bajo. Ribuan ikan cantik bermain gemas dengan reef sharks dan group of turtles dan tentunya Manta yang ramah menyambut kami.

Instagram: Uber Scuba Komodo



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.