Melihat ke dalam Kemegahan Istana Kremlin yang Menyedihkan

0
9410

Grand Kremlin Palace (Moskow) dibangun pada tahun 1837-1849 dari rancangan seorang arsitek bernama Konstantin Andreyevich Thon (1820s). Istana ini didirikan sebagai lambang kekuasaan dan kebesaran otokrasi Rusia.

Pada masa kejayaannya, Grand Kremlin Palace adalah tempat kediaman para tsar Moskow. Sebagian masyarakat moskow masih ingat keindahan istana ini: tangga yang terbuat dari marmer, koridor-koridor labirin yang tak berujung, hamparan karpet merah, tahta megah, lukis dan sejumlah patung-patung.

Namun saat ini istana Kremlin telah berubah dan terkunci dari dunia luar. Beberapa perbaikan mulai dilakukan. Dan faktanya saat ini, istana Kremlin sudah tidak lagi menggetarkan hati seperti keadaannya puluhan tahun lalu. Beberapa tempat tidak lagi terdapat hiasan tiang perunggu, bahkan (menurut beberapa keterangan) beberapa ornamen sudah diganti dengan plastik. Benarkah?

Kremlin Luxury inside photo

Kremlin

Alexander Hall

Kremlin

Kremlin

Kremlin

St. Gerorge’s Hall

Salah satu ruang utama dalam Istana Kremlin. Ruang ini dibangun oleh Catherine II pada tahun 1769 untuk menghormati Ordo St George.

Kremlin

Kremlin

Kawasan Balkon Istana

Kremlin

Kremlin

St. Andrew’s Hall

Inilah ruangan tahta raja Moskow. Ruangan ini masih dinyatakan terlarang untuk dikunjungi.

Kremlin

Kremlin

Ruang dengan Tiang Perunggu

Kremlin

Kremlin

Kondisi Istana yang Memprihatinkan

Kremlin

Kremlin

Kremlin

Cukup menyedihkan, bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.