MoMA: Agenda Wajib bagi Pelancong New York

0
3040

Sampai juga saya di Museum of Modern Art (MoMA) – moma.org, agenda wajib bagi para pelancong kota New York. Tinggal jalan kaki dari tempat tinggal saya. Percaya atau tidak, jalan kaki di kota New York memang nikmat. Kalau lelah,  tinggal cegat taxi yang harganya tidak terlalu mahal.

Karena saya masuk dalam daftar tamu delegasi United Nation (PBB) jadi dapat bonus gratis biaya masuk museum. HORE! Lumayan lho kalau bayar jadi US$ 25.

Setiap kunjungan ke museum di luar negeri selalu takjub dengan pengelolaan yang luar biasa. Tanpa antri, display yang menyenangkan, informasi yang mudah diserap – tinggal pasang headseat bisa pilih mau penjelasan obyek seni yang mana.

Bonus gratis biaya masuk museum.
Bonus gratis biaya masuk museum.
Museum of Modern Art (MoMA) adalah sebuah museum seni yang terletak di Midtown Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Dianggap sebagai salah satu museum seni modern yang paling terkemuka dan berpengaruh di dunia. Perpustakaannya memiliki lebih dari 300.000 buku dan majalah mengenai sejarah seni modern dan kontemporer, serta berkas individual tentang lebih dari 70.000 seniman - wikipedia.org
Museum of Modern Art (MoMA) adalah sebuah museum seni yang terletak di Midtown Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Dianggap sebagai salah satu museum seni modern yang paling terkemuka dan berpengaruh di dunia. Perpustakaannya memiliki lebih dari 300.000 buku dan majalah mengenai sejarah seni modern dan kontemporer, serta berkas individual tentang lebih dari 70.000 seniman – wikipedia.org

MoMA MoMA MoMA MoMA

Buat saya sebagai ibu dengan 2 anak, ingin rasanya balik lagi membawa Malik + Akma., MOMA punya banyak permainan (games) seru buat pengunjung anak, seperti mencari clue mengenai instalasi seni yang ada di MOMA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.