Moza Pramita Jatuh Cinta dengan kota San Diego

0
3476
La Jolla: Local Native Americans, the Kumeyaay, called this location mat kulaaxuuy

Kalau mengikuti slogan Keep Calm bisa jadi Kota ini pilihan saya. Dan untuk perjalanan liburan kali ini, San Diego jadi kota tujuan berikutnya setelah Los Angeles (LA)

Ini merupakan kunjungan saya dan keluarga pertama kali ke San Diego. Tidak ada ekspektasi yang muluk-muluk untuk kota yang jauh lebih tenang LA. Tapi saya malah jatuh cinta dengan kota ini.

Penginapan pun tidak perlu yang fancy, kelas bintang 3 pun sudah cukup. Tarif makanan maupun rekreasi jauh lebih terjangkau dibanding LA. Dan banyak kejutan manis yang dialami keluarga saya pada saat kunjungan kami.

Atas referensi teman, kami menuju bagian pantai LA JOLLA. Tenang, jangan takut nyasar, sekarang tiap mobil yang kita sewa sudah dilengkapi dengan GPS. Pasti sampai kok.

Kami memilih parkir di tebing yang memiliki tangga turun ke bawah menuju pantai. Sangat beruntung kami tiba sesaat sebelum matahari terbenam.

A view of SUN SET is there to amaze us.

Dari atas tebing kami memantau ke bawah di dekat area pantai. Abang Malik melihat ada dua singa laut yang mendekat ke karang dan juga pantai .

Takjub melihat hal tersebut, kami bergegaslah menuruni tebing menuju batu karang besar yang berada di sepanjang pantai.

O MY GOD!

Ternyata bukan hanya dua! Namun puluhan Singa laut (Sea Lion) beserta ANJING LAUT (Seal). Nampak seperti para Putri Duyung centil yang siap berpose di hadapan kamera para Turis San Diego.

My my my …

My my my …

Terkesimalah kami dengan kebesaran alam yang membuat pantai ini demikian nyaman bagi hewan liar untuk menyapa para pengunjung pantai.

Dare I said, I’m in LOVE with this city :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.