Napak Tilas RA Kartini di kota Semarang

1
6208

Pilihan liburan keluarga kali ini adalah Semarang. Kota ini merupakan pilihan ke-3 untuk kota wisata di Jawa Tengah, setelah Yogyakarta dan Solo.

Namun tak bisa dipungkiri, pesona Semarang berpotensi menjadi primadona kota Wisata. Saat ini berbagai maskapai penerbangan menawarkan penerbangan ke Semarang. Bahkan Air Asia menyediakan penerbangan 2 kali sehari dari Jakarta ke Semarang. Dengan harga super hemat Rp.359.000,- (PP)

Let’s get ready for Semarang.

Kota dengan slogan sebagai Kota ATLAS (Aman, Tertib, Lancar, Asri dan Sehat). Semarang menjadi pintu gerbang menuju kota-kota menarik lainnya seperti Kudus – Rembang – Lasem – Jepara.

Berikut ini perkiraan schedule perjalanannya.

Day 1 : Jakarta – Semarang

Tiba di Semarang dan check in hotel. Pilihan hotel yang cocok untuk keluarga: Novotel Semarang Hotel dan Santika Semarang Hotel

Lanjut makan siang. Pilihan pusat kuliner di Semarang :

Setelah makan siang, mulailah keliling kota Semarang. Pilihan Tempat wisata di Semarang :

Juga ada Museum Jamu Nyonya Meneer dan MURI Museum Rekor Dunia Indonesia.

Setelah seharian keliling Semarang, kembali ke hotel untuk istirahat untuk persiapan perjalanan besok.

DAY 2: After breakfast menuju Rembang melewati KUDUS.

Perjalanan dari Semarang ke Kudus memakan waktu kurang lebih 90 menit, tergantung dari keadaaan lalu lintas.Kuliner Kudus patut di cicipi.

Pilihan Kuliner Kudus:

DAY 3 : Rembang

Dari Kota Kudus, langsung ke Rembang. Rekomendasi hotel di Rembang: Hotel ANTIKA, hotel yang nyaman, bersih dengan fasilitas Wi Fi.

Rekomendasi pendamping napak tilas @RembangHeritage. Perjalanan dari Rembang ke Jepara melewati Lasem dan memakan waktu 1 jam 50 Menit.

Di Jepara ada beberapa pilihan Hotel, namun tidak sebaik di Rembang. Untuk kegiatan di Jepara, berikut ini linknya http://bit.ly/MrjFBy

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.