10 kota di dunia untuk beristirahat bersama anak-anak

0
11803

Banyak kota yang bisa menjadi tujuan ideal untuk melancong bersama anak-anak. Menurut Lonely Planet, ada 10 kota di dunia yang menarik untuk dikunjungi bersama anak-anak:

1. Oaxaca (Mexico)

Warna-warni kota Meksiko menarik dan menyenangkan untuk dieksplorasi sambil berjalan kaki. Perbelanjaan menyediakan banyak ruang untuk anak-anak.

2. Istanbul (Turki)

Anak-anak akan terpesona dengan masjid, istana, museum, bazar, karpet warna-warni, jajanan  pasar yang lezat, kapal pesiar Bosphorus dan teh apel manis.

3. London (Inggris)

Di London banyak terdapat hal-hal menarik yang baik dilakukan bersama anak. Di musim panas jangan lewatkan bermain air mancur di Somerset House, sedangkan di musim dingin ada sebuah arena ice-skating di luar ruangan.

London Tower Bridge

4. Los Angeles (USA)

Sebuah tujuan wisata yang cocok untuk remaja, bisa pilih antara Disneyland, Universal Studios, dan Santa Monica. Ada banyak hal dapat dilihat dan dilakukan di kota yang merangkum American Dream.

5. Vancouver (Kanada)

Vancouver sering disebut kota paling baik untuk menjadi tempat tinggal. Pantai, taman (Stanley Park),  pegunungan dan jalur bersepeda bisa dinikmati di sini.

6. Lisbon (Portugal)

Anda dapat menggali masa lalu pelaut Portugal yang menarik dengan menaiki trem trundling sampai ke kastil, akuarium state-of-the-art dan museum maritim. Kota dongeng Sintra juga menawan hati anak-anak, bisa ditempuh dengan naik kereta saja.

7. Kopenhagen (Denmark)

Kopenhagen pesona dunia lama, dengan pusat kota di tepi laut yang hidup dan banyak pejalan kaki. Wahana mendebarkan di Tivoli Gardens dan Bakken, istana kerajaan dan museum yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Tivoli Gardens

8. Singapore

Aman, bersih dan mudah diakses, itulah Singapura. Banyak hal menarik yang bisa dinikmati seperti Pulau Sentosa dengan pantai, taman kupu-kupu, lumba-lumba laguna dan dunia bawah laut yang sulit dipercaya.

World’s First Angry Birds Cable Car Ride at Sentosa island

9. Sydney (Australia)

Jika pantai, kolam renang dan kapal feri banyak yang tidak cukup, ada Sydney Aquarium, Taronga Zoo dan Koala Park Sanctuary yang semuanya dapat menampung orang dalam jumlah yang besar.

Sydney Australia by D. Bodnaryk

10. Roma (Italia)

Dengan beberapa gelato Italia terbaik, Colosseum mengesankan, Castel Sant’Angelo, dan ruang hijau Villa Borghese, banyak tantangan yang harus dijelajahi di Roma.

Colosseum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.