10 Top Destinasi di Dunia versi Tripadvisor

0
6029

Berikut 10 Top destinasi terbaik di dunia yang banyak di kunjungi para wisatawan versi Tripadvisor :

1. Mar del Plata – Argentina

Mar del Plata , resort pantai terbaik Argentina, adalah tujuan pertama TripAdvisor untuk tahun 2012. Mar del Plata telah menjadi hotspot liburan bagi wisatawan dalam setiap kategori anggaran. Sepuluh mil dari pantai berpasir adalah milikmu untuk dieksplorasi. Mengharapkan kehadiran orang banyak di musim panas sekitar bulan Januari dan Februari, tetapi dengan iklim ringan, Mar del Plata adalah tujuan besar setiap saat sepanjang tahun. Jauh dari pasir, Anda dapat menjelajahi seni Argentina di Museo Municipal de Arte Juan C. Castagnino. Selain itu Anda dapat makan ikan segar di pelabuhan dan menemukan toko pakaian wol buatan tangan.

2. Sao Paulo – Brazil

Merupakan kota terbesar di Amerika Selatan. Masakan Sao Paulo  dan seni adalah multinasional dari sekitar 10 juta penduduk yang beragam. Ada sebuah restoran, Jardins namanya yang siap melayani setiap makanan untuk pengunjung dari seluruh dunia. Anda akan menikmati wisata lingkungan yang beragam dan bersemangat belanja.

3. Kiev – Ukraina

Setelah selamat dari Kekaisaran Mongol, pada Perang Dunia II, Chernobyl, dan pemerintahan Soviet, Kiev adalah ibukota Ukraina. Dipenuhi dengan teater, museum, tempat ibadah, bangunan modern dan reruntuhan kuno, kota Kiev merupakan pusat kebudayaan Ukraina. Ada gua biara, yang didirikan pada tahun 1015, dan Saint Sophia Cathedral, yang didirikan pada tahun 1037, merupakan warisan dunia kedua. Museum of the Great Patriotic War Kiev , diatapi oleh Patung besar yang memperlihatkan pemandangan kota yang indah di bawah ini.

4. Montevideo – Uruguay

Montevideo adalah sebuah kota pelabuhan dan ibukota Uruguay, merupakan tujuan yang sempurna untuk wisatawan yang mencari masa lalu bangunan santai era kolonial dan dapat menikmati berjalan-jalan di sepanjang pantai yang indah. The Gateway Ciudadela, bagian yang tersisa dari dinding yang pernah mengelilingi seluruh kota, sekarang menjabat sebagai pintu masuk ke Ciudad Vieja, lingkungan Montevideo tertua. Rumah bagi gereja-gereja, museum, dan teater, pada malam hari daerah ini hidup dengan klub malam yang bermain musik Tango dan Candombe disertai kerumunan para penari.

5. Pert – Australia

Bertengger di tepi Sungai Swan yang luas, antara Samudera Hindia dan pasir dari Gurun Nullarbor, Perth merupakan salah satu kota di dunia yang paling terisolasi, namun masih menawarkan pemandangan pantai yang aktif dan kehidupan malam mengesankan. Pemukiman Cottesloe  dipenuhi dengan perenang, peselancar dan penyelam. Kepala utara ke Scarborough untuk adegan klub semangat pantai. Menikmati naik kapal feri yang lucu di Rottnest Island  dan jangan lewatkan pemandangan menarik di King Park dan Botanic Gardens.

6. Mexico City

Bangkit dari reruntuhan ibukota Aztec, Tenochtitlan, Mexico City menawarkan kehidupan yang unik suatu kota kontemporer dan pelestarian bersejarah. Kunjungi Museum Nasional Antropologi (Museo Nacional de Antropologia) untuk pengenalan budaya dan sejarah Meksiko. Lalu jelajahi situs-situs seperti Piramides de Teotihuacan  dan Museo yang sebagian digali dari del Templo Mayor.

7. Hobart – Australia

Bertengger di pantai tenggara Australia, terdapat kota yang cukup ramai yaitu Hobart. Kafe di tepi pantai, restoran dan studio kota Tasmania terbesar disimpan di gudang berusia berabad-abad yang menghadap ke pelabuhan dengan yacht dan kapal nelayan. Sebuah seni yang aktif, kehidupan malam yang semarak dan suasana santai di siang hari menambah pesona kota ini.

8. Guadalajara- Mexico

Kota pedalaman Guadalajara penuh dengan sejarah dan budaya. Banyak atraksi berada di pusat kota bersejarah dan di kota tetangga Zapopan. Museum, taman dan gereja berkembang bersama kebudayaan rodeo dan sepak bola. Di dekatnya adalah kota-kota Tequila, di mana minuman keras dari nama yang sama diproduksi, dan Tlaquepaque dan Tonala, di mana seniman menciptakan kelimpahan kerajinan Meksiko. Daya tarik menarik lainnya adalah Mariachi yaitu suatu band yang memainkan musik khas Mexico dan bisa di jumpai di tempat umum.

9. Moskow – Rusia

Pusat politik, ilmu pengetahuan, sejarah, arsitektur dan bisnis dari Rusia, Moskow menampilkan kontras negara yang paling ekstrim. Kuno dan modern disandingkan berdampingan di kota ini. Salah satu hiasan menarik di kota ini Kremlin, sembilan kubah Katedral Santo BasilMausoleum Lenin, Museum KGB dan simbol lain dari masa lalu Moskow besar adalah berbelanja di Boulevard Ring atau orang menonton di Pushkin Square.

10. Turin – Italia

Di Turin, ibukota wilayah Piedmont, Italia barat laut, mobil sport dan coklat adalah masalah kebanggaan. Kota ini juga rumah bagi Egizio Museo, salah satu koleksi yang paling mengesankan dari artefak Mesir di dunia. Anda akan memiliki pemandangan yang menakjubkan dengan berjalan-jalan di sekitar Piazza Castello  dan sepanjang Roma. Valentino Garden rumah kastil abad ke-18, adalah taman botani dan desa abad pertengahan. Bila Anda telah lelah berjalan-jalan dan sudah waktunya makan, cobalah kunjungi Trattorias untuk menikmati pasta ditemani minum anggur lokal dan kopi.

So..yang mana destinasi pilihan Anda?

Sumber: Tripadvisor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.