3 Artikel yang menggambarkan betapa menyenangkan Changi Airport

0
2603

Bandara udara Changi (Singapura) kini menjadi lebih dari sekedar sebuah bandara biasa. Di bandara yang menangani 53 juta penumpang dalam setahun ini menyediakan beragam fasilitas, tempat makan dan hiburan, baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa.

Ada beberapa artikel / tulisan blog yang kami temukan di Internet yang bisa membantu Anda mengenal Changi lebih baik.

Panduan kuliner di Changi Airport: 20 Tempat Makan (ladyironchef)

Apakah Anda tengah transit dan perlu mengisi perut sebelum penerbangan berikut, atau hanya sekedar ingin makan malam, Changi Airport memiliki beragam restoran dan kafe yang menyajikan masakan dari seluruh dunia. Yang Anda butuhkan hanyalah memutuskan apa yang Anda suka. Dan Artikel ini membantu anda menemukannya.

10 fasilitas yang sayang untuk dilewatkan di Changi Airport (simply mommie)

Melalui tulisan ini Anda bisa mengetahui beberapa tempat dan fasilitas menarik buat anak-anak di daerah transit Bandara Changi, seperti Sunflower Garden (T2), Orchid Garden dan Koi Pond (T2), Butterfly Garden (T3). Menarik untuk dibaca.

15 Kegiatan menyenangkan untuk anak-anak sebelum Boarding di Bandara Changi (cheekie monkie)

Siapa saja pasti setuju kalau terjebak dalam transit adalah sesuatu yang menyebalkan. Namun bagi penulis, ini tidak terjadi di Bandara Changi Singapura. Seluruh tempat seperti taman bermain baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa. Semua tersedia, seperti layar TV raksasa, gaming stations, shopping, eating dan banyak lagi hal menarik lainnya yang mungkin membuat mereka menolak untuk naik ke pesawat! Temukan hal menarik di bacaan ini.

more info: changiairport.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.