Batik Air Siap Mengudara 3 Mei 2013

0
4763

Melihat pertumbuhan ekonomi Indonesia seiring dengan bertambahnya kelas menengah-atas diikuti dengan bertambahnya jumlah pengguna jasa penerbangan, Lion Group meluncurkan anak perusahaan penerbangan dengan layanan penuh yang akan menjadi alternatif pilihan penerbangan

Batik Air bakal meramaikan langit Tanah Air mulai 3 Mei 2013. Maskapai penerbangan baru yang mengusung tema batik ini menarget penerbangan untuk kelas menengah ke atas.

Batik Air akan terbang dari terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Selama tahun 2013 ini, Batik Air akan mengoperasikan enam unit pesawat Boeing 737-900 ER. Dan memiliki empat rute, yaitu Jakarta-Balikpapan, Jakarta-Manado, Jakarta-Ambon, dan Jakarta-Pekanbaru.

Pada penerbangan perdana, Batik Air memilih rute penerbangan agak jauh, yakni Jakarta-Manado. Tujuannya, agar penumpang merasakan layanan kursi lebih luas serta kualitas makanan yang disajikan.

Setiap unit pesawatnya ada 180 kursi yang terdiri atas 168 kursi ekonomi dan 12 kursi bisnis. Dan di setiap kursinya dilengkapi dengan televisi kecil. Pesawat yang dioperasikan Batik Air, berdesain batik pada ekor pesawat, dan setiap pesawat sudah dilengkapi dengan konsep wireless fidelity (Wi-Fi).

Ingin langsung booking tiketnya? Silahkan klik disini.

Setiap kursi yang dilengkapi dengan televisi
Setiap kursi yang dilengkapi dengan televisi
Pramugari Batik Air sedang menjelaskan cara penggunaannya
Pramugari Batik Air sedang menjelaskan cara penggunaannya
Desain batik pada ekor pesawat
Desain batik pada ekor pesawat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.