How to get your kids into Camping

0
2757

Semakin Anda mendorong seorang anak untuk melakukan sesuatu, maka semakin mereka akan mendorong kembali ke arah yang berlawanan. Kuncinya adalah kita harus mempunyai trik agar mereka percaya bahwa itu adalah ide mereka. Salah satunya adalah mengajak anak Anda untuk berkemah.

Bagaimana membuat anak Anda tertarik dengan berkemah? Berikut ada 5 tahap yang dapat membantu Anda mengisi libur Lebaran tanpa mudik ke kampung halaman.

Stage One: Use your own house

Sebelum Anda menjelajah ke luar, ada baiknya anak-anak Anda mencoba berkemah di dalam rumah Anda sendiri.

Stage Two: The garden

Petualangan pertama terjun ke pekarangan akan menjadi menarik: Hal yang perlu disiapkan adalah menyiapkan tenda, minum secangkir teh panas dengan biskuit dan minum secangkir cokelat hangat  sebelum menarik ritsleting tenda untuk tidur dan mendengarkan suara-suara malam. Langkah kedua ini sangat penting untuk menguji tekad anak terhadap kekuatan alam dan biarkan mereka sekali-sekali menjadi terbiasa dengan tanah, udara diluar yang dingin dan kemudian suara langkah-langkah binatang..

Stage Three: Get them involved

Sekarang ini adalah periode penting dalam perkembangan anak Anda. Apa yang dilakukan bersama keluarga ini akan disimpan pada liburan keluarga tahun-tahun mendatang. Get them involved! Dari membantu untuk pak lembaran tanah dan roll kantong tidur, merakit tiang dan membuat sosis goreng, hal ini penting melibatkan mereka dalam semua proses, jadi dapat emnghindari mereka dari kebosanan dan menjadi mandiri di kemudian hari.

 Stage Four: Youth camp

Jika pada awalnya Anda tidak berhasil meyakinkan anak Anda untuk melakukan kegiatan ini, kemudian biarkan orang lain yang melakukannya. Kamp musim panas terorganisir secara sederhana untuk mengisi kegiatan libur mereka yang mampu memberikan inspirasi baik cinta berkemah serta kasih saying meskipun tinggal jauh dari rumah. Biarkan anak Anda bersenang-senang di kamp, dan nikmati liburan bersama suami atau istri tercinta Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.