4 Jurus Pintar Belanja Saat Liburan

0
2109

Menikmati liburan panjang dengan berbelanja memang sangat menyenangkan. Tapi Andapun harus tetap mengatur pengeluaran keuangan dengan baik. Apalagi Anda akan menerima gaji double di bulan ini, karena bonus atau THR.

Setiap menjelang hari raya banyak butik atau mal-mal yang menawarkan produk dengan potongan harga yang cukup besar. Tapi kalau tidak pilih-pilih barang yang bermanfaat, tentu akan rugi nantinya.

Nah, agar Anda bisa nyaman berbelanja, ikuti saran dari eHow berikut ini:

  1. Buatlah daftar belanja sesuai kebutuhan. Hal ini penting ditaati agar Anda tidak tergoda membeli barang kurang bermanfaat, sekalipun harga barang yang ditawarkan sangat miring.
  2. Baca iklan di surat kabar atau media lain yang selalu memberikan informasi adanya potongan harga menjelang hari raya.
  3. Sebaiknya datang di lokasi yang dituju lebih awal, seperti pagi hari. Biasanya, waktu pagi belum banyak keramaian orang yang ingin berburu barang favorit.
  4. Datanglah ke toko atau mal saat jam sibuk. Dengan cara ini, kamua bisa mendapatkan penawaran terbaik karena mereka harus melayani banyak orang.

Happy shopping..

Photo by: Getty Images

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.