Museum Adventure: Kemasan yang Menyenangkan buat Anak-anak

0
2441

Serunya acara Museum Adventure yang diadakan themuseumproject.com bersama Libur Keluarga di Museum Nasional hari ini. Walau persiapan Museum Adventure (bisa dikatakan) terbilang singkat yaitu hanya satu minggu, tapi peserta yang hadir mencapai 40 orang, termasuk 36 anak-anak.

Acara dimulai tepat jam 9 pagi, saat pendaftaran peserta (registrasi) dibuka. Lobi utama Museum Nasional sudah dipenuhi anak-anak dan orang tua. Semua seperti sudah siap untuk memulai acara.

Berkumpul di Loby Museum Nasional, bersiap untuk memulai petualangan.
Berkumpul di Loby Museum Nasional, bersiap untuk memulai petualangan.

Sebelum memasuki museum, peserta anak-anak dibagi dalam 3 kelompok. Setiap kelompok didampingi oleh seorang pemandu museum yang akan menjelaskan beragam koleksi. Yang menarik adalah, setiap pemandu selesai menjelaskan sebuah koleksi, maka anak-anak akan diberi pertanyaan. Bagi yang dapat menjawab dengan benar akan mendapat mendapat sticker khusus. Dan diakhir petualangan, anak-anak dikumpulkan untuk menentukan siapa yang dapat hadiah. Seru kan.

Siapa yg sudah penuh pasport nya… “Sayaaaa!!!!”
Siapa yg sudah penuh pasport nya… “Sayaaaa!!!!”
Ini dia pemenang Museum Adventure.
Ini dia pemenang Museum Adventure.

Note: Photo-photo menarik bisa dilihat di facebook.

Mengapa acara seperti ini menarik? Karena melalui Museum Adventure, kita bisa menikmati museum bersama-sama dan dengan cara yang menyenangkan. Jadi, nantikan Museum Adventure berikut ya .. sst dengar-dengar akan ke sebuah museum yang lebih ok, lho :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.