Tujuan terbaik di dunia buat libur anak-anak

0
3071

Ketika bepergian dengan balita, anak-anak ataupun remaja, triknya adalah memilih tujuan yang tepat. Apakah tempat tersebut menawarkan kegiatan yang menyenangkan, menginspirasi, bahkan membuat penasaran.

COLONIAL WILLIAMSBURG, VA

Tempat ini mungkin menjadi tujuan utama yang kids friendly, menggabungkan konsep kegiatan indoor dan outdoor dengan sejarah yang menarik, penuh aktifitas dan tantangan, sampai berdandan dengan kostum. Bukan hanya anak-anak yang suka, orang dewasa pun juga pasti akan menyukainya.

COLONIAL WILLIAMSBURG, VA
COLONIAL WILLIAMSBURG, VA

WASHINGTON, DC

National Mall adalah salah satu tempat favorit yang wajib dikunjungi. Jangan lewatkan juga wisata yang popular yaitu tur US Capitol. Dan di Museum Nasional Sejarah Amerika, Anda akan menemukan artefak yang tak terhitung jumlahnya dari sejarah bangsa, termasuk pameran Kepresidenan Amerika.

National Museum of American History
National Museum of American History

LONDON

Berkat sastra dan film Sherlock Holmes, Peter Pan, dan penyihir muda tertentu, anak-anak Amerika sudah mengasosiasikan London dengan misteri dan penemuan. Menara London adalah pengalaman yang tak terlupakan, di mana Anda dapat melihat 23.578 permata yang dikenal sebagai Crown Jewels, lalu mengambil Yeoman Warder tur yang mencakup cerita dari sejarah menara London.

Tower of London
Tower of London

BOSTON

Penggemar Yankees harus mengakui bahwa mengunjungi Fenway Park, Major League Baseball stadion tertua, adalah hal yang menarik. Boston juga sebagai tempat sejarah kolonial Amerika. Di sekitar tepi pantai Boston Anda bisa mengambil 90 menit tur Pirates dan Patriots tur, yang dipimpin oleh seorang aktor dalam pakaian angkatan laut 1770-an.

Fenway Park
Fenway Park

BERLIN

Berlin menawarkan hal yang tidak hanya akan menghibur orang-orang muda, tapi dapat membawa anak-anak keluar dari rutinitasnya. Sekitar setengah juta penduduk Berlin bersepeda setiap harinya. Pilih tur dari kota untuk sepeda trekking, semua sepeda dilengkapi dengan keranjang belakang. Bahkan anak-anak bisa mendapatkan satu set roda, dengan tiga ukuran yang lebih kecil serta kursi anak dan helm untuk semua.

Touring and Trekking Bikes on Berlin
Touring and Trekking Bikes on Berlin

SAN FRANCISCO

Tempat yang sering dukunjungi adalah National Park Service, Alcatraz Cruises, SF Gate Golden Park dan California Academy of Science yang menyerupai kebun binatang, museum, planetarium, akuarium, 40.000 hewan hidup, pameran hutan hujan, dan pameran sejarah alam seperti dinosaurus dan fosil lainnya. Dijamin pasti anak Anda akan akan betah berada di San Fransisco.

California Academy of Sciences
California Academy of Sciences

SAN DIEGO

Dengan lebih dari 4.000 hewan langka, Kebun Binatang San Diego adalah salah satu yang paling beragam di Amerika. Tempat lain yang wajib di kunjungi lagi adalah SeaWorld San Diego. Anak-anak dapat berinteraksi dengan lumba-lumba dan banyak wahana lain yang sangat menyenangkan untuk anak-anak.

San Diego Zoo
San Diego Zoo

NIAGARA FALLS, NY

Air terjun termegah di perbatasan AS-Kanada ini jadi favorit keluarga untuk berkunjung. Daftarkan diri Anda untuk ikut tur Winds di dalam Gua. Dimulai dengan mengubah setelan pakaian Anda menggunakan jas hujan ponco kuning dan sandal. Rasakan pengalaman naik lift setinggi 175m meter ke dalam jurang Niagara, Anda akan berdiri di Deck Badai, di mana Anda akan basah kuyup oleh semprotan badai.

Cave of The Winds at Niagara Falls
Cave of The Winds at Niagara Falls

Sumber : Budget Travel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.