Jadi Penambang Emas ala Cowboy di De Ranch Lembang

3
6782

Bandung selalu jadi tujuan wisata favorit. Banyak lokasi wisata untuk anak-anak yang musti kita datangi, salah satunya De Ranch terletak di kota Lembang, tak jauh dari Bandung. Suasana gunung, ranch, kuda dan cowboy yang anak-anak selalu impikan “aku pingin jadi cowboy, ayah”.

Banyak aktifitas permainan tersedia di De Ranch, dari menunggang kuda dengan kostum cowboy lengkap, naik delman, ATV, peti luncur, panahan ala Indian, fun boat, trampolin, dan lainnya.

Ada satu yang tidak kalah seru yaitu Gold Hunter, anak-anak jadi penambang emas jaman cowboy, ayo gali dan ayak pasirnya agar emasnya muncul. Kalau sudah dikumpulkan emasnya lalu ditimbang dan dapat hadiah lho.

Peti luncur juga fun untuk di coba, tapi hanya bisa untuk anak dibawah 30 kg.

Selain itu panahan ala Indian juga patut di coba. Perlu hati-hati ya, jangan sampai ketusuk anak panahnya.

Pengelola juga menyediakan food court untuk makan dan minum, jajanan yang enak untuk di coba. Jangan lupa, coba juga ketrampilan masak cooks n cookies (dapat sertifikat lho) sama memerah sapi. Pastinya liburan di sini fun dan seru, ayoo cari emasnya! Gold Rush!

De Ranch: deranchlembang.com

3 COMMENTS

  1. mau dong bagi alamat dan website de ranch ini, dan seberapa jauh sih tempatnya dari dago. Perlu nginep di lembang ato bisa pp aja kalo ajak anak2 ke sini?
    Sorry crewet, ankku pingin bgt abis liat foto2 ini :-)
    Makasihhh

  2. Dear Mamatrex,
    Lengkapnya ada di website de ranch http://deranchlembang.com/id/ . Dari dago kearah kota Lembang sekitar 30-45 menit kalau tidak macet. Tidak perlu nginep di Lembang. Nginep di Bandung trus pulang pergi aja Ma. Makasih Mamatrex sudah baca artikelnya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.