Lembang for Outdoor Playtime and Indoor Design: Kampung Gajah & Stevie G

0
5217

Pertama kali teman saya menyebut Kampung Gajah, pikiran saya langsung membayangkan sesuatu tempat di bukit Lembang yang dihuni oleh sekelompok gajah. Seru banget kan? Walaupun itu hanya bayangan, ternyata kenyataannya ngga kalah seru.

The only thing yang bisa dianggap kegajah gajahan di Kampung Gajah adalah patung patung gajah di depan entrance. Mungkin yang mempunyai ide untuk membangun Kampung Gajah sangat cinta sama binatang ini, sehingga gajah menjadi simbol untuk tempat wisata outdoors yang luas dan nyaman?

Yang jelas Kampung Gajah ini adalah sorga bermain untuk anak anak. Waterbom, Horse Riding, Bungee Car, Flying Fox, Segway, Playland, semuanya menyenangkan dan parent-approved. Selain tempat main, Kampung Gajah juga menyediakan cemilan dan rumah makan untuk yang sedang menunggu si kecil bermain. Terus terang makanan di Kampung Gajah tidak begitu spektakuler. Sebaiknya ganjel perut di sana dan lanjut ke tempat yang lebih kuliner setelah puas bermain.

Untuk info jam buka/harga (kampung-gajah)

Kampung Gajah

 

Mumpung bersama keluarga sedang di Lembang, tempat apa lagi yang menarik untuk dikunjungi? Menurut saya artikel di Kompasiana ini berguna banget untuk membuat itinerary (WisataKompasiana). Ada De Ranch, Sapu Lidi, Kampung Daun, Rumah Stroberi dan yang lain lain.

Kalau lagi nyantai dan mau mengambil waktu untuk menelusuri dan menikmati Lembang, enaknya menginap di dua tempat yang sekarang lagi sangat disukai, yaitu : Stevie G (Majagroup) atau Sangria (Sangriaresortspa)

Teman saya dan mom of two boys (6 & 3 years old) Irma sangat merekomendasikan Stevie G karena there’s a Liverpool room there (penting buat anak pecinta bola), semua kamar mempunyai desain & tema tersendiri, kamar luas dan child friendly, harga oke dan pemandangan keren.

Thanks @irmayunita for your photos and tips!

 Stevie G Hotel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.