Take a Vacation. Even If You’re Too Busy

4
4932

Ok, saatnya untuk melupakan pekerjaan. Mengistirahatkan semua kegiatan kantor dan melakukan liburan pendek juga penting untuk produktivitas kita loh. Sebuah liburan tidak selalu harus bepergian ke sebuah tempat yang jauh. Di sekitar kita juga banyak. Coba tanyakan, seberapa sering kita mengunjungi obyek wisata lokal?

Salah satu contoh, ajak anak-anak ke Dunia Fantasi (populer dengan sebutan Dufan) bisa jadi pengalaman yang seru loh.  Banyak wahana yang bisa dinikmati dalam satu kali kunjungan, seperti: Kora- kora, Untang- anting, Bom-bom card, Tornado, Niagara- gara, Arung jeram, Halilintar  (roller coaster)  dan masih banyak lagi.

Dunia Fantasi dibuka untuk umum 29 Agustus 1986, adalah theme park pertama yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia.

Dunia Fantasi dibagi dalam beberapa kawasan dengan tema tersendiri dan ciri khas wilayah masing-masing. Pembagian kawasan ini benar-benar membangkitkan imajinasi pengunjung untuk merasakan sensasi jalan-jalan di Eropa, Amerika, Indonesia, Asia, Fantasi Yunani, Fantasi Hikayat, Balara, dan Istabon.

Jadi, tunggu apa lagi? Mulailah meluangkan waktu beberapa jam untuk sehari penuh bersama anak-anak dan keluarga. Coba rencanakan perjalanan berikut kamu ke Dufan.

How Do You Do It?

How do you take vacations? What are your favorite quickie ways to recharge every day and every week? Do share ya.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.